- Hits: 471
MARCOM FUSION
Editor : Nabilla, Erin, Janet
Marcom Fusion merupakan nama grup kelas dari mahasiswa program studi ilmu komunikasi yang berkosentrasi atau memfokuskan di bidang keilmuan komunikasi pemasaran digital, acara tersebut merupakan tugas mata kuliah yang di khususkan untuk membuat sebuah event atau acara.
Pada kesempatan kali ini dengan mengusung tema “Resonansi Digital” selain berkaitan dengan bidang keilmuan yang difokuskan, juga berkaitan dengan fenomena yang sedang terjadi di masyarakat pada saat ini, ujar Muhamad Ridho Aditya
Kegiatan tersebut diisi oleh Talk show dan pertunjukkan musik, dengan mengundang pemateri yang ahli dibidangnya yaitu Dion Achmad Armadi,S.E.,M.SI dengan materi “UTILIZE CHAT GPT FOR CONTENT MARKETING” dan Septian Tito dengan materi “VISUAL ART and DESIGN GRAPHIC“ dengan menyediakan 200 tiket terbuka untuk umum.
Acara tersebut juga di meriahkan oleh peserta bazar dari stand-stand booth makanan dan minuman, art exhibition dan performer dari beberapa band yaitu, Alire, Mad Max, Texpac, Dj Rumin 4 Ton.