Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya Universitas Pakuan (FISIB UNPAK) menyelenggarakan seminar internasional pada tanggal 15 November 2018. Acara bertaraf internasional yang dimulai dengan rangkaian acara Gala Dinner pada tanggal 14 November 2018 di Walikota Bogor ini, merupakan bentuk kerja sama antara FISIB UNPAK dengan Walikota Bogor, Yayasan Hari Puisi, HISKI KOMISARIAT Bogor, FORKAPI, dan SISI. Seminar yang dihadiri oleh 9 pembicara yang berasal dari berbagai negara seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, Italia, Brazil, Vietnam, Mexico, dan Iran ini juga diikuti oleh 60 pemakalah dan dihadiri oleh kurang lebih 450 peserta.

Read more: International Seminar "The Synergy between Literature and Communication Science as a Means of...

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya (FISIB) Universitas Pakuan kembali menjadi host untuk Program Darmasiswa, yaitu program beasiswa bagi mahasiswa asing untuk belajar bahasa dan budaya Indonesia. Untuk tahun akademik 2018/2019 ini akan ada delapan mahasiswa, yaitu dari India, Kamboja, Polandia, Saudi Arabia, Serbia, Korea Selatan, Timor Leste, dan Palestina.

Read more: Program Darmasiswa di Universitas Pakuan Tahun Akademik 2018/2019

Seminar International Fakultas Ilmu sosial dan Ilmu Budaya Universitas Pakuan hasil kolaborasi dengan Seminar Internasional Satra Indonesia (SISI), Yayasan Hari Puisi, HISKI Komisariat Bogor dan FOKAPI, yang merupakan rangkaian kegiatan Dies Natalis Universitas Pakuan ke 38 dengan mengusung tema “Sinergi Sastra dan Ilmu Komunikasi sebagai Sarana Diplomasi Budaya Dalam  Membangun Perdaban Baru di Era Milineal”.

Read more: Sinergi Sastra dan Ilmu Komunikasi Sebagai Sarana Diplomasi Budaya Dalam Membangun Peradaban Baru...

Universitas Pakuan lolos ikut serta dalam Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) 2018. Mahasiswa yang lolos ini berasal dari program studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya (FISIB), yang mengangkat isu politik menjadi karya ilmiah. Dekan FISIB, Dr. Agnes Setyowati, M.Hum., berharap kelompok mahasiswa ini menjadi acuan bagi mahasiswa lain untuk berprestasi.  

Read more: Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional